Harga Motor Trail KTM 250cc Freeride

KTM meluncurkan motor trail keluarga terbaru dari Freeride-E unggulan mereka yang bermesin 250 cc. Motor trail yang menyasar pasar entry-level ini menjadi salah satu motor rekomendasi bagi para pecinta off-road dan juga yang suka adventure yang sekarang memang lagi trend baru buat masyarakat dunia.

harga motor ktm trail dan supermoto 250cc freeride

Motor trail yang bernama KTM Freeride 250R ini yang sudah dipasarkan di Eropa dan sekitarnya. Mesinnya menggunakan basis lubang intake dari KTM 250 EXC yang memiliki satu silinder berpendingin cairan dan bertransmisi 6-percepatan dan mempunyai bobot paling ringan di kelasnya karena bahan rangka terbuat dari aluminium dan stainless steel. Bobotnya sendiri hanya 92,5 kg saja dan bobot tersebut sudah termasuk bahan bakar yang penuh dengan ukuran tangki sebanyak 7 liter bahan bakar.

Dan motor Freeride 250R ini dilengkapi starter elektrik sehingga sangat cocok bagi para tracker pemula.Motor jalanan maupun motor gunung ini mampu mencapai torsi puncak mencapai 42 Nm. Pabrikan juga membekalinya dengan velg 17inci berbalut ban bergrip sport.

Untuk Harga KTM 250cc Supermoto ini dibanderol dengan harga Euro 7,399 atau jika dirupiahkan mungkin saat ini setara dengan Rp 109 jutaan.

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin sampaikan tentang Harga Motor Trail Dan Supermoto 250cc Freeride ini,semoga apa yang admin kasih bisa jadi referensi buat kalian semua untuk membeli motor.Terimakasih